free hit counters
 

Biden: Kesejahteraan Untuk Orang Kaya Amerika Akan Berakhir Pada Tahun 2012

Saad Saefullah – Selasa, 13 Muharram 1432 H / 21 Desember 2010 05:27 WIB

Wakil Presiden AS, Joe Biden mengatakan bahwa Demokrat akan berjuang mengakhiri pemotongan pajak untuk warga AS yang kaya di tahun pemilihan tahun 2012.

"Target satu-satunya kami dalam dua tahun ke depan tidak lagi memperpanjang kredit pajak penghasilan untuk kaum jutawan dan milyarder … Dan membuat ukuran kembali apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan kompromi itu," kata Biden pada hari Senin.



Kesepakatan untuk memperbaharui pemotongan pajak bagi warga berpenghasilan tinggi di AS antara Presiden Barack Obama dan kubu Republik. Hal itu dilaporkan telah mengancam ekstensi semua warga AS jika pemotongan pajak tidak diperpanjang.

Obama awalnya mengusulkan rencana pajak hanya akan berlaku untuk keluarga kelas bawah dan menengah.

Biden mengatakan ia yakin bahwa Kongres akan memungkinkan pemotongan pajak bagi orang kaya berakhir pada tahun 2012, seraya menegaskan bahwa ia dan Presiden Obama akan kembali maju dalam pemilihan presiden berikutnya.

Obama sendiri pernah berjanji selama kampanye presidennya pada 2008, ia akan mengakhiri pemotongan pajak yang berlaku di era Bush bagi warga berpenghasilan tinggi di AS, tapi janjinya itu tidak pernah ditindaklanjuti. (sa/presstv)

Dunia Islam Terbaru