Brigade Al-Qassam Tembak Helikopter Tempur Israel

Para pejuang Palestina yang tergabung dalam Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer HAMAS di Jalur Gaza, menyatakan telah menembak sebuah helikopter tempur Israel yang terbang di atas utara Gaza, Jum’at malam (14/3). Helikopter tersebut menderita kerusakan di beberapa bagian dan secepatnya kabur berbalik arah ke wilayah yang dikuasai Israel.

Abu Ubaidah, juru bicara Brigade Al-Qassam, menyatakan jika para pejuang Palestina telah memiliki kemampuan dan persenjataan untuk menembak jatuh helikopter tempur Israel yang canggih.

“Kami sekarang telah mampu menembak helikopter Zionis yang tengah terbang tinggi. Peristiwa Jum’at malam kemarin merupakan bukti tentang kemampuan kami walau hal itu dilakukan malam hari tanpa penerangan lampu sedikit pun. Divisi artileri udara kami telah memperlihatkan kepada dunia bahwa rakyat Palestina telah mempu mengusir penjajah Israel walau mereka di udara sekali pun.”

“Kami juga akan terus meningkatkan kemampuan senjata dan strategi tempur kami sehingga tentara Zionis tidak bisa sedikit pun menginjak-injak kedaulatan Tanah Palestina yang suci. Allah bersama kita!” tegas Abu Ubaidah. (rz/MNA)