Bukan Mahram Alasan Khabib Nurmagomedov Tolak Jabat Tangan Petarung Wanita MMA

Eramuslim.com – Bukan mahram menjadi alasan kuat petarung MMA Khabib Nurmagomedov menolak jabatang tangan petarung wanita asal Australia, Megan Anderson.

Khabib Nurmagomedov menolak jabat tangan Megan Anderson bukan karena tidak suka atau membecinya, namun Khabib justru menghormati dan menghargai seorang perempuan.

https: img.okezone.com content 2021 02 11 330 2360402 bukan-mahram-alasan-khabib-nurmagomedov-tolak-jabat-tangan-petarung-wanita-mma-TZHAYEVJ93.jpg

Cerita jabatan tangan yang ditola Khabib ini justru disampaikan Megan Anderson, begini ceritanya.

Cerita itu bermula ketika suatu hari di tahun 2016, Khabib dan Megan bertemu dalam sebuah acara UFC.

Megan bermaksud untuk menyalami sang Elang –julukan Khabib Nurmagomedov—yang kala itu mulai menanjak kariernya. Bagaimana sikap Khabib? Ternyata, Khabib mengabaikan uluran tangan Megan.

Sikap Khabib yang menolak bersalaman dengannya membuat Megan merasa penasaran.

Dan, ketika kembali bertemu dengan Khabib, petarung MMA cantik ini langsung menggenggam tangan Khabib untuk menjabat tangannya.

Sontak, ulah Megan membuat wajah Khabib berubah pucat seperti orang ketakutan melakukan dosa besar.

“Aku berjabat tangan dengan tim lawan. Berjabat tangan dengan pelatihnya, tapi jelas Khabib mengabaikanku. Aku seperti, apa aku salah bicara? Apa aku membuat kesalahan? Tapi aku tidak berbicara apa-apa kepadanya.Tapi, dia seperti tidak menyukaiku. Baiklah, tapi ini aneh,” ungkap Megan dalam Chanel Youtubenya dikutip Kamis (11/2/2021).