Direktur CIA John Brennan telah Masuk Islam, Tapi Ia juga sebagai Inisiator Pengunaan Drone untuk Habisi Mujahid Islam?

Ada beberapa indikasi yang menunjukkan bahwa calon yang ditunjuk Obama untuk menempati posisi sebagai direktur CIA, John Brennan, dimana ia mengganti Jenderal yang mengundurkan diri, David Petreus, telah masuk Islam ketika ia menjabat sebagai Direktur Intelijen AS di Kedutaan AS di Riyadh antara tahun 1996-1999.

Hal ini disampaikan oleh mantan anggota FBI dalam sebuah wawancara melalui “Skype”. Dalam wawacara itu john Guadolo, yang mengundurkan diri pada akhir 2008 dari FBI, mengatakan bahwa Brennan telah memeluk Islam di Saudi dan telah mengunjungi Mekkah dan Madinah pada saat musim haji didampingi petinggi-petinggi saudi, mungkin hatinya tertarik dengan Islam kemudian diam-diam ia menyatakan masuk Islam.

Dan Brennan, yang  sampai saat ini belum mengkonfirmasi kebenaran berita ini, telah dekat dengan presiden Obama dan bekerja dengannya sejak 4 tahun yang lalu, dan ia menjabat sebagai penasihat dalam urusan melawan terorisme, serta ia juga merupakan Senior di CIA pada masa pemerintahan mantan Presiden George Bush. (hr/arabia)