Demonstran Yahudi Israel Melempar "Obama" dengan Sepatu

Kelompok aktivis partai sayap kanan Israel melemparkan poster presiden Barack Obama dengan sepatu Presiden, sebagai bagian kecaman mereka terhadap Obama yang melakukan tekanan agar Israel melakukan pembekuan pembangunan dan perluasan pemukiman Yahudi di Tepi Barat yang diduduki.

Sekitar limapuluh demonstran berkumpul di depan kedutaan besar AS di Tel Aviv, mereka meneriakkan slogan-slogan anti dan kecaman terhadap presiden Barack Obama sambil membawa spanduk yang bertuliskan

Berkumpul tentang demonstran kelimapuluh di depan Kedutaan Besar U. S. meneriakkan slogan-slogan terhadap presiden AS dan membawa spanduk bertuliskan "Amerika, Obama harus dibekukan sekarang, dan hentikan tekanan."

Tekanan dunia internasional, khususnya Amerika, telah membuat Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengeluarkan perintah pembekuan untuk membangun pemukiman baru di Tepi Barat yang diduduki setelah akhir pembekuan parsial pertama selesai, yang berlangsung selama sepuluh bulan, pada tanggal 26 September lalu.(fq/islamtoday)