free hit counters
 

Enaknya Poligami Di Saudi…Mari…!

Redaksi – Minggu, 23 Juni 2013 20:38 WIB

poligamiSeorang wanita Saudi yang tidak bisa melahirkan seorang bayi-pun  untuk suaminya memutuskan untuk menawarkan gadis lain sebagai pengantin dan mobil mewah sebagai gantinya, media lokal Saudi melaporkan.

Wanita 40 tahun mengambil “langkah yang tidak biasa dan mengajukan wanita lainnya untuk  pengantin bagi  suaminya setelah ia merasa tidak mampu untuk mereproduksi,” lapor surat kabar al-Bilad, bahkan wanita (isteri pertamanya) itu sendiri  yang menyelenggarakan upacara pernikahan untuk suaminya.

Wanita itu  juga menyumbangkan kepada suaminya mobil mewah yang membuat heran masyarakat di desa mereka, kenalan dan teman-teman mereka, media itu  menambahkan.

Kejadian poligami  yang lainnya, seorang guru perempuan Saudi juga sebelumnya dilaporkan telah mengizinkan  pernikahan kedua untuk suaminya ke salah satu siswi SMA-nya. Guru itu bahkan membayar semua biaya pernikahan setelah sang suami mengatakan bahwa suaminya ingin memiliki istri kedua.

Baru-baru ini juga, seorang pria Saudi menikahi  3 pihak yang saling keterkaitan , ia menikahi  siswi di sekolah tempat isterinya yang kedua bekerja sebagai guru sekolah,  dan uniknya kepala sekolah itu juga adalah isteri pertamanya…Ajaib…

Ingin Poligami dengan tenang dan nyaman… ayo ke Saudi…!..Mari… (Arby/Dz)

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus