free hit counters
 

Fakta Terkini Aksi Brutal Penembakan di Masjid New Zealand

Redaksi – Minggu, 17 Maret 2019 18:00 WIB

“KBRI Wellington menerima kabar pukul 22.10 bahwa WNI a.n. Bapak Lilik Abdul Hamid (Pak Lilik) yang sebelumnya dilaporkan hilang saat ini telah dikonfirmasi menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam peristiwa penembakan di Christchurch,” demikian keterangan Dubes RI untuk New Zealand, Tantowi Yahya.

Tantowi mengatakan telah mengunjungi kediaman Lilik di Christchurch untuk memberikan dukungan. Dia mengatakan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi juga telah menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada istri korban, Nina Lilik Abdul Hamid.

Sebelumnya, Tantowi dan tim konsuler KBRI Wellington menjenguk WNI lain yang menjadi korban teror mematikan ini. WNI bernama Zulfirman Syah itu tengah menjalani perawatan medis di Christchurch Public Hospital. Zulfirman telah menjalani multiple operations dan saat ini masih mendapatkan perawatan medis.



“Kondisi anak dari Bapak Zulfirman Syah yang juga tertembak, saat ini diketahui sudah stabil,” kata Tantowi.

KBRI Wellington mengapresiasi upaya bersama para WNI di Christchurch dalam membantu istri Zulfirman Syah selama masa perawatan di Christchurch Public Hospital.[dtk]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3 4 5

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus