Fans Liverpool Cela Muslim Sholat Ketika Pertandingan Berlangsung

fan sholatEramuslim – Seorang pendukung fanatik tim sepakbola Inggris , Liverpool FC memicu kemarahan para netter setelah ia memposting gambar dua orang Muslim yang sedang sholat ketika berlangsungnya  babak pertama sebagai “hal yang memalukan ,”  Huffington Post melaporkan Selasa.

Stephen Dodd memposting gambar dua Muslim yang sedang sholat  selama pertandingan babak pertama Liverpool melawan Blackburn Rovers dengan judul: “Muslim sholat  ketika berlangsungnya  babak pertama dari pertandingan kemarin #MEMALUKAN.” #DISGRACE pic.twitter.com/6sl8bZHnAY – Stephen Dodd (stedoddnew) 9 Maret 2015

Tak lama setelah posting itu tampil , Dodd dikecam sebagai “fanatik” dan “idiot” pada media sosial.

“Disgrace? Mengapa? Apa yang begitu memalukan? Idiot, “tulisRyanMcTrippy.

Bereaksi terhadap postingan , salah satu pengguna Twitter menulis: “Bagaimana bisa  memalukan sedikit pun?” Sementara user lain mengatakan “satu-satunya hal yang salah di sini adalah bahwa Anda mendukung Liverpool.” Dodd  menjadikan tim sepak bola Liverpool melebihi penghormatan terhadap Tuhannya.

Sementara itu, beberapa pengguna Twitter menunjukkan fakta bahwa Liverpool memiliki dua pemain Muslim dalam skuad, Emre Can dan Kolo Toure.

Gambar itu diambil  di Stadion Anfield saat The Reds bertanding pada ‘perempat final dengan hasil imbang tanpa gol dengan Blackburn Rovers, di pekan  lalu. (Arby/Dz)