Gegara Kebanyakan Transfer Uang Di Saudi, TKI Ini Ditangkap Lalu Dipenjara, Hah?

 

TKI Ditangkap Lalu Dipenjara di Arab Saudi, Penyebabnya Kebanyakan Transfer UangTKI Ditangkap Lalu Dipenjara di Arab Saudi. YouTube KANG IRLAN ©2022 Merdeka.com

eramuslim.com  – Bekerja di luar negeri tentu tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih dengan adanya perbedaan sejumlah aturan dan kebijakan pada negara yang ditinggali.  TKI ini bahkan pernah ditangkap dan dipenjara oleh polisi Arab Saudi.

Penyebabnya adalah TKI ini terlalu banyak transfer uang. Kok bisa? Bagaimana cerita TKI itu ditangkap dan dipenjara oleh polisi Arab Saudi  karena kebanyakan transfer uang?

Melansir dari akun YouTube KANG IRLAN, Selasa (25/1), simak ulasan informasinya berikut ini.

Dipenjara Polisi Arab

TKI ini menceritakan pengalaman kurang mengenakan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Dia ditelepon oleh polisi Arab Saudi usai masak bersama teman. Pria ini kemudian ditahan selama dua bulan dalam penjara.

tki ditangkap lalu dipenjara di arab saudi

YouTube KANG IRLAN ©2022 Merdeka.com
“Paginya saya sama Mas Awie lagi masak di pinggir sungai. Selesai masak ditelepon sama Shurta (polisi),” ungkap TKI ini.

“Kebetulan dia (Mas Awie) langsung yang antar ke situ (kantor polisi). Langsung dipenjara selama dua bulan di situ,” lanjutnya.