Hasil Survey: Kekerasan Menjadi Hal yang Biasa di Israel

Mungkin hasil survey ini bisa menjadi kesimpulan kenapa Israel sangat hobi berperang dan membuat ulah dibanyak negara.

Sebuah jajak pendapat yang baru-baru ini diselenggarakan di Israel memperlihatkan adanya peningkatan angka kekerasan dalam masyarakat Israel pada tahun 2009 – yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Jajak pendapat yang diterbitkan oleh surat kabar Maariv pada situs web mereka, memperlihatkan 54% dari warga Israel percaya bahwa tingkat kekerasan dalam negara Israel telah meningkat dalam cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam komunitas mereka, sementara 40% responden yang disurvei dilaporkan mereka menjadi sasaran berbagai bentuk kekerasan, sedangkan 22 % responden mengatakan mereka menyaksikan banyak tindakan dan insiden kekerasan dilingkungan mereka.

Kekerasan di kalangan kaum muda

Hasil survei juga menunjukkan adanya peningkatan kekerasan di kalangan anak muda Israel dan menekankan bahwa 40,5% dari mereka yang disurvei – yang dilakukan pada sampel 500 orang Yahudi, 17,5% dari mereka melihat adanya peningkatan kekerasan terhadap perempuan selama tahun 2009, sementara 9,4% dari mereka melihat meningkatnya kekerasan terhadap orang tua.

Dalam kesimpulan hasil survei menunjukkan bahwa 24,6% masyarakat Israel melihat adanya peningkatan kekerasan terhadap hewan pada tahun 2009 dalam suatu cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kekerasan terhadap anak-anak

Data resmi Israel sebelumnya menyatakan tingginya tingkat kekerasan terhadap anak-anak di Israel selama bertahun-tahun, dan selama periode antara 2005-2008, tingkat kekerasan terhadap anak-anak mencapai hingga 71,5%.

Pelecehan seksual

Data resmi juga mengungkapkan Zionis Israel diserbu dengan gelombang serangan seksual terhadap anak-anak, terutama di wilayah pemukiman di mana terdapat sejumlah besar anak-anak, tercatat 30% dari anak-anak di daerah ini mengalami pelecehan seksual, menurut data – bahwa selama sepuluh tahun, persentase kekerasan seksual terhadap anak-anak di Israel mencapai 72%.

Usaha bunuh diri

Data menunjukkan bahwa di Israel tahun adanya 647 usaha bunuh diri yang dilakukan oleh anak-anak, kebanyakan anak perempuan, dengan rasio anak perempuan 82,2% dari jumlah yang mencoba bunuh diri, laporan juga menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam penyalahgunaan alkohol dan narkoba di kalangan remaja di Israel.(fq/imo)