Ikon Korban Perang Irak Akhirnya Menikah Walau Kehilangan Kedua Lengannya

Seorang pemuda Irak,  Ali Abbas (21 tahun) baru-baru ini menikah. Para pengamat menganggap ia sebagai Icon akibat peperangan di Irak, ia kehilangan dua lengannya pada usia dua belas akibat serangan rudal yang diluncurkan oleh AS di Baghdad, menurut Okaz.

Dan ia menerima gadis Irak bernama “Angham Hamza” dan acara pernikahannya berlanjut selama dua hari di Irak.

Ali, yang sekarang tinggal di Inggris berbagi cerita tentang kebahagiaan dan sukacitanya,dan ia mengatakan: “Saya tidak berharap sama sekali untuk tetap hidup, dan saya tidak pernah berharap ada seorang wanita yang mencintaiku, dan tentu saja tidak mengharapkan untuk menikah pada suatu hari nanti, isi kepalaku penuh dengan perasaan yang indah dan menyakitkan di hari ini , tapi saya selalu merasa bahwa saya sangat beruntung karena saya menemukan seorang wanita seperti Angham,tentunya pilihan saya adalah orang yang tepat , dia tidak pernah membuat saya merasa bahwa saya orang yang cacat “.

Surat kabar Inggris  “The Sun” mengatakan “Ali bukan hanya kehilangan dua lengannya, tapi juga terkena luka bakar 60% pada tubuhnya, dan ia kehilangan 16 anggota  keluarganya, termasuk ibu dan ayahnya, dan ia selamat berkat tetangganya yang menarinya dari bawah puing-puing yang runtuh. Kemudian ia dibawa ke rumah sakit terdekat, dan dipindahkan ke Inggris, di mana ia memperoleh kewarganegaraan di sana pada tahun 2010. ”

Surat kabar itu melaporkan bahwa “Sejak saat itu Ali membuat beberapa kunjungan ke negara asalnya untuk bertemu dengan sisa dari saudara dan keluarganya, dan selama salah satu kunjungan itu ia bertemu dengan Angham yang berumur 18 tahun, dan telah dikhitbah pada musim panas lalu.”

(zae/skynews arab)