free hit counters
 

Incar Pasar Busana Muslim, Nike Rilis Model Baju Renang Syar’i Terbaru

Redaksi – Kamis, 13 Rabiul Akhir 1441 H / 12 Desember 2019 06:30 WIB

Eramuslim.com – The State Global Islamic Economy melaporkan konsumsi fesyen muslim dunia saat ini mencapai USD270 miliar atau sekitar Rp3.700 triliun. Konsumsinya diproyeksi terus meningkat dengan laju pertumbuhan sebesar 5 persen sehingga pada 2023 bakal menyentuh hingga USD361 miliar atau sekitar Rp5.000 triliun.

Melihat pangsa pasar busana muslim yang menggiurkan ini, Nike kembali meluncurkan produk baju renang yang ramah bagi perenang Muslim. Khususnya perenang wanita yang tetap ingin melindungi auratnya saat beraktivitas di kolam renang.



Hari ini, Rabu (11/12) Nike mengumumkan koleksi baju renang teranyarnya yang diberi nama Nike Victory Swim. Produk ini merupakan kelanjutan dari lini Nike Pro Hijab yang digandrungi konsumen di pasaran.

Koleksinya meliputi Nike Victory Full-Coverage Swimsuit, termasuk versi baju renang yang dijual terpisah – Nike Victory Swim Hijab, Top Tunic Nike Victory Swim dan Nike Victory Swim Legging. Produk ini secara resmi akan meluncur di pasaran mulai Februari 2020.

“Inspirasi untuk produk ini datang dari dukungan atlet yang antusias terhadap Nike Pro Hijab – dan tekad desainer Nike untuk terus berinovasi membuat produk yang nyaman bagi para atlet dari semua latar belakang, tipe tubuh, kemampuan, dan aspirasi,” tulis Nike dalam pernyataannya.

“Bagi kami, Nike Victory Swim Collection menunjukkan kekuatan inovasi untuk mengundang semua wanita untuk menemukan kegembiraan olahraga,” ujar Martha Moore, VP Nike Creative Director.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru