Markas Polisi Islamabad Diserang Bom

Beberapa detik yang lalu, ketika penulis sedang asyik browsing membaca email di kamar. Tiba-tiba suara Bom menggelegar dahsyat dari luar, hampir saja ledakan tersebut membuat kami terjungkal dari kursi, seketika itu kami keluar kamar mencari sumber ledakan, hanya 500 meter jarak kami ( IIU Hostel) dengan pusat ledakan yaitu Police Line Headquaters ( Markas Pasukan Anti Terorist ).

Menurut laporan Geo Tv News sekitar 8 korban meregang nyawa seketika dan yang lainnya cedera segera dilarikanke rumah sakit terdekat ( Pims), entah Suicide bombing atau Bom yang diletakkan di tempat masih belum diketahui.
Hingga berita ini ditulis, suara Ambulan berderu di langit-langit sector H-10 wilayah kami berdomisili, ledakan tersebut merupakan yang kesekian kalinya penulis rasakan setelah Bom Marriot yang lalu ketika itu penulis berada sekitar radius 2 kilometer, tepatnya kami sedang melakukan Buka Bersama di Kedutaan Republik Indonesia – Pakistan.

* Ketika Bomb meledak penulis berada di Jarak radius 500 meter dari pusat ledakan.

Penulis adalah Sekretaris Jendral Persatuan Pelajar danMahasiswa Islamabad periode08-09 ( PPMI) sekaligus Mahasiswa Pasca Sarjana International Islamic University – Islamabad Pakistan.(laporan dari Adam Bakhtiar Islamabad/msd)