free hit counters
 

Masjid di Spanyol Kembali Mengalami Teror

Redaksi – Rabu, 11 Rajab 1442 H / 24 Februari 2021 09:30 WIB

Eramuslim.com – Sebuah masjid di Spanyol kembali mengalami aksi teror. Beberapa teroris menyerang dan melakukan pengrusakan terhadap sebuah masjid di San Javier, Murcia. Para pelaku diduga kuat membawa bahan peledak dan mencoba menghancurkan bangunan ibadah milik umat Islam setempat. Atas aksi ini warga dan pejabat di wilayah San Javier bersama-sama mengutuk serangan yang terjadi.

Media lokal, La Verdad, melaporkan jika serangan tersebut terjadi dini hari, sekitar pukul 04.00 dini hari, Minggu (18/2).

La Verdad dan juga beberapa media mendapatkan kesaksian seorang warga lokal bernama Francisca Chuecos yang bercerita jika saat kejadian, dirinya yang sedang berada di rumah mendengar sebuah ledakan yang terasa dekat dari rumahnya.

“Saya ini mengalami susah tidur, jadi saya dini hari itu sedang duduk di sana sambil merokok di apartemen saya, tepat di atas tempat ledakan terjadi. Saya mendengar suara keras dan merasakan lantai bergerak,” kata Fransisca, seperti dikutip dari Anadolu Agency, (23/2).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru