Model Prancis Marine el Himer Kini Masuk Islam

Breaking News! Model Prancis Marine el Himer Kini Masuk Islam

Marine el Himer kini masuk Islam (Instagram/marinelhimer)

eramuslim.com – Seorang model sekaligus bintang reality TV asal Prancis Marine el Himer mengumumkan jika dirinya telah memeluk agama Islam.

Marine el Himer membagikan momen pengucapan syahadatnya di akun Instagram. Dengan mengenakan pakai serba hitam, ia tampak dipandu oleh seorang syeikh. Wajahnya pun tampak bahagia.

“Ada jalan yang harus kamu lewati sendiri. Tidak ada teman, tidak ada keluarga, tidak ada pasangan. Hanya kamu dan Allah,” tulisnya di keterangan video.

Dalam unggahannya itu, sebenarnya, ia sudah memeluk Islam sejak beberapa bulan lalu. Namun, saat itu ia tidak secara resmi mengumumkan agama barunya itu.

“Beberapa dari Anda mengetahuinya tetapi banyak yang masih bertanya; dan meskipun saya cukup tertutup tentang hal ini, bahwa saya tidak pernah secara resmi menyatakannya: Saya masuk Islam beberapa bulan yang lalu,” kata Marine el Himer.

Perempuan kelahiran Bordeaux pada 26 Juli 1993 itu mengatakan keputusannya memeluk Islam adalah haknya sebagai manusia. Ia pun tak merasa malu dengan agama barunya ini.