free hit counters
 

Mossad Jadikan IHH Sebagai Target

Al Furqan – Kamis, 26 Jumadil Akhir 1431 H / 10 Juni 2010 12:19 WIB

Saluran televisi rezim Zionis Israel Channel 2 melaporkan bahwa dinas-dinas intelijen Israel khususnya Mossad berusaha mengumpulkan informasi tentang para aktivis hak asasi manusia (HAM) khususnya anggota Lembaga Bantuan Kemanusiaan Turki atau Insani Yardim Vakfi (IHH).

Televisi Israel tersebut mengutip sebuah sumber di Tel Aviv yang menyatakan, "Meski Turki tidak termasuk negara musuh Israel, namun dinas-dinas intelijen Israel perlu mengumpulkan informasi secara penuh tentang ekstrimis Turki," seperti dilaporkan IRNA.

Saluran televisi Israel Channel 2 menambahkan bahwa agen-agen Mossad dan dinas intelijen militer Israel bertekad mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terkait IHH dan anggotanya di wilayah Turki.

Menurut keterangan channel 2 tersebut, Mossad tertarik untuk menelusuri IHH yang telah mengerahkan Armada Kebebasan untuk mematahkan blokade atas Gaza.

Komando pasukan angkatan laut Israel belum memperoleh informasi yang cukup saat menyerang kapal Mavi Marmara, oleh karena itu mereka memutuskan untuk mengumpulkan informasi lebih banyak bagi tentang IHH untuk keperluan berikutnya(fq/irib)

Dunia Islam Terbaru