Mujahidin Suriah Tembak Jatuh 3 Heli Tempur Rusia

suriahEramuslim.com – Pertempuran di pinggiran utara kota Hama Suriah sampai tadi malam masih terus berlangsung sengit. Serangan pesawat tempur, helikopter dan persenjataan berat dari pihak tentara rezim syiah Assad, dibantu komunis Rusia, siang malam tanpa berhenti terus membombardir posisi pejuang Suriah. Wilayah pinggiran kota Hama merupakan pintu menuju kota-kota di provinsi Idlib yang dikuasai Pejuang Suriah. Lebih dari 30.000 mujahidin berdiri di sini untuk menghadapi gempuran pasukan syiah dan komunis.

Pada hari Kamis (8/10) kemarin, mujahidin Suriah berhasil menembak jatuh 3 pesawat helikopter tempur di kota Kufur Nabudzah dan Mughir. Dan kelakuan pasukan Rusia dan Syiah Assad sungguh biadab. Kalah di medan pertempuran, mereka biasa menyerang pemukiman-pemukiman rakyat sipil dan menghancurkan mereka.
Allahu Musta’an…. Semoga Allah menyegerakan kemenangan kepada kaum muslimin Suriah dan mengembalikan rasa aman yang selama ini telah lenyap dari tengah tengah mereka. Allahumma amiin.(ts)