free hit counters
 

Muslim Boleh ke Amerika Serikat Lagi, LSM: Ini Kemenangan

Redaksi – Kamis, 6 Jumadil Akhir 1442 H / 21 Januari 2021 19:14 WIB

“Asosiasi Humanis Amerika Serikat bergabung dengan @MuslimAdvocates untuk menuntut Kongres meloloskan Undang-Undang NO BAN, sehingga Larangan Muslim tidak pernah terjadi lagi,” sambungnya dengan menambahkan tagar #ByeBan.

Biden juga telah menghentikan pembangunan tembok perbatasan Amerika Serikat -Meksiko, mengikat kembali Amerika Serikat ke Organisasi Kesehatan Dunia, serta meminta perpanjangan jeda pembayaran pinjaman pelajar. Dia juga tergerak untuk melestarikan dan memperkuat perlindungan bagi Dreamers. Presiden juga telah memasang koordinator penanggulangan virus corona untuk mengawal peredaran vaksin, selain memperpanjang moratorium penggusuran di tengah pandemi yang terjadi saat ini.

“Ini akan menjadi yang pertama dari banyak keterlibatan yang akan kami lakukan di sini. Saya pikir dengan keadaan bangsa saat ini tidak ada waktu untuk disia-siakan. Segera mulai bekerja,” ujarnya.

“Beberapa tindakan eksekutif yang akan saya tanda tangani hari ini akan membantu mengubah arah krisis Covid-19 dan memerangi perubahan iklim dengan cara yang belum kami lakukan sejauh ini… jalan masih panjang. Ini hanyalah tindakan eksekutif. Tapi kami akan membutuhkan undang-undang untuk banyak hal yang akan kami lakukan,” sambungnya.

Sumber: https://www.unilad.co.uk/news/president-biden-signs-executive-order-reversing-trumps-muslim-ban/  (rol)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru