Muslim Netter Kecam Video Katy Perry yang Menghina Allah

katyMuslim di seluruh dunia protes secara online pada hari Selasa, 25 Februari mendesak YouTube untuk menghapus video penyanyi pop AS Katy Perry yang melakukan  adegan kontroversial di mana ada adegan kalung bertuliskan  ‘ Allah ‘ terlihat dibakar .

” Petisi ini diajukan Berkenaan dengan video Katy Perry  ‘ Dark Horse ‘ ; yang diupload  oleh KatyPerryVEVO , di YouTube , ”

” Video ini dianggap sangat kontroversial untuk pemirsa Muslim dan dapat disebut sebagai  penghujatan .

” Pada menit ke  01:15 di video Dark Horse , seorang pria terlihat sedang dibakar , sementara ia memakai liontin bertuliskan Allah ( juga ikut dibakar ), ” tambahnya .

Video yang berlatar tema Mesir Kuno , dengan gambaran manusia berbentuk kucing sebagai penjaga jenazah dan Katy Perry menari di sekitar tiang  dengan  anjing yang berjalan dengan kaki belakangnya.

Pemirsa video tersebut menganalisa cerita dalam video tersebut  bahwa bintang pop Katy Perry dilambangkan sebagai pesaing Allah .

Para netter  mengatakan bahwa  orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat , dengan agama yang berbeda dan dari berbagai belahan dunia , setuju bahwa video tersebut merupakan  penghujatan nama Allah dengan cara yang tidak relevan dan tidak menyenangkan serta  dianggap tidak pantas oleh agama apapun. ”

” Kami berharap bahwa video itu segera dihapus . Tindakan tersebut tidak direstui  , kami berharap YouTube  menghapus video tersebut, ” katanya menambahkan .

Petisi netter tersebut telah mengumpulkan lebih dari 35.000 dukungan , petisi ini didukung oleh umat Islam dari berbagai negara di seluruh dunia .

Unik Salihu dari Swedia mengatakan , “Saya sebagai seorang Muslim , saya pikir ini adalah kesalahan besar . Apakah dia ingin memulai perang terhadap umat Islam ? Video ini menghina kita dan perlu dihapus sebelum sesuatu yang besar terjadi ! “(OI.net/KH)