free hit counters
 

Osama Serukan Jihad di Gaza

Saad Saefullah – Kamis, 17 Muharram 1430 H / 15 Januari 2009 08:24 WIB

Osama bin Laden, pemimpin Al-Qaida, menyerukan jihad terhadap Israel kepada Muslim seluruh dunia. Seruan ini disampaikan oleh Osama dalam sebuah rekaman audio-tape dan dikirimkan ke situs aljzeera. “Allah telah menganugerahkan kesabaran bagi kita agar melanjutkan jihad untuk tujuh tahun ke depan, dan tujuh tahun ke depannya lagi.” Ujarnya. “Pertanyaannya adalah: apakah AS akan terus mampu melanjutkan perangnya terhadap kita dalam beberapa dekade mendatang? Bukti-bukti selama ini telah menjawabnya dengan cara yang lain.”

Audio tape Osama ini berdurasi sekitar 22 menit. Lebih lanjut, Osama menyerukan jihad untuk mempertahankan tanah Palestina dan Yerusalem. Ia juga mengecam keras pemerintahan negara-negara Arab dalam menghadapi Israel. Dalam waktu tiga pekan, Israel sudah membantai lebih dari 1000 orang Palestina, 4000 luka parah, dan hanya 13 tentara Israel yang tewas.

Osama juga mengimbau kepada masyarakat internasional untuk memboikot produk AS, karena itu akan membuat Israel lemah. (sa/aljazeera)

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus