free hit counters
 

Parlemen Palestina : Tragedi Mesir adalah Hasil Konspirasi Zionis dan AS

Redaksi – Jumat, 16 Agustus 2013 10:29 WIB

baharDr. Ahmad Bahar wakil ketua parlemen Palestina menegaskan bahwa apa yang terjadi di Mesir merupakan konspirasi Amerika dan zionisme yahudi untuk menghancurkan kekuatan Mesir yang merupakan kekuatan pertama dunia Arab dan ingin mengubahnya menjadi negara yang lumpuh dan lemah.

Dalam konferensi pers kemarin Kamis (15/8) Bahr menyampaikan solidaritasnya kepada rakyat Mesir dan mengatakan, “Kami menyampaikan kecaman terhadap pembantaian dan tindakan represif yang menelan korban jiwa dari kalangan sipil. Kami juga menyampaikan kecaman terhadap cara-cara brutal yang dilakukan oleh kelompok keamanan Mesir dalam melakukan pembunuhan dan menumpahkan darah yang semuanya bertentangan dengan syariat agama dan hukum kemanusiaan.

Bahr menegaskan, kekuatan Mesir merupakan kekuatan umat dan kelemahan Mesir adalah kelemahan umat.”

Dia juga menegaskan bahwa yang mengambil keuntungan satu-satunya dari apa yang terjadi di mesir adalah penjajah zionis ‘Israel’ yang ingin mengisolasi peran Mesir sebagai negara terdepan di kawasan Timur Tengah.

Bahr menegaskan bahwa faksi faksi Palestina mengecam militer mesir meminta kepadanya agar berpihak dan membela kepada kepentingan bangsanya bangsa Mesir. Bahr meminta kepada Liga Arab, OKI, DK PBB untuk segera intervensi dalam menghentikan pertumpahan darah di Mesir dan serta berusaha mengakhiri krisis yang ada di Mesir untuk mewujudkan cita-cita dan aspirasi rakyat Mesir.  (PIP/KH)

Dunia Islam Terbaru