free hit counters
 

Pasukan Keamanan Mesir Mengepung Masjid Al-Iman Yang Penuh Dengan Jenazah dan Mengancam Keluarga Mereka

heri – Jumat, 16 Agustus 2013 08:53 WIB

syuhada rabiah al adawiyahPasukan keamanan Mesir telah mengepung sejumlah keluarga “para Syuhada” Rabi’ah Al-Adawiyah di depan masjid Al-Iman, selain itu mereka juga melepaskan tembakan ke arah mereka untuk mencegah para keluarga mengambil jenazah kerabat mereka untuk di makamkan.

Pasukan keamanan  menyerang keluarga serta kerabat para “syuhada” yang datang untuk mengambil jenazah di masjid al-Iman di dekat lapangan Rabi-ah Al-Adawiyah, mereka juga mengepung dan meminta mereka untuk keluar dan meninggalkan jenazah, para keluarga mereka khawatir jenazah tersebut akan diambil atau di bakar untuk menyembunyikan jumlah riil korban pembantaian.

Salah satu saksi mata mengatakan, “polisi bersenjta lengkap meminta keluarga para “syuhada” untuk menjauh dari masjid, para tentara mengatakan kepada mereka,”manjauhlah kalian dari sini, kami akan menguburkan jenazah yang kami ketahui.”

Sementara itu para aktivis mengatakan di Masjid al-Iman saat ini terdapat kurang lebih 500 jenazah para “Syuhada”. (hr/im)

Dunia Islam Terbaru