free hit counters
 

Pejabat Intelijen Sebut Ada Organisasi Jihad Yang Lebih Berbahaya Dari ISIS

heri – Senin, 26 Zulqa'dah 1435 H / 22 September 2014 12:46 WIB

pejuang isis baruPara pejabat pada badan intelijen dan penegak hukum Amerika, menyebut adanya sebuah kelompok yang dipimpin oleh orang Suriah, orang yang tidak popular dan merupakan bagian dari lingkaran dalam mantan pemimpin Al-Qaeda “Osama Bin Laden” dan kelompok ini merupakan ancaman terhadap Amerika dan Eropa yang jauh lebih besar dari IS.

Surat kabar New York Times,pada hari minggu menerbitkan sebuah laporan melalui situsnya, bahwa bagi pejabat Amerika , kelompok ini yang dikenal dengan sebutan “Khurasan” muncul tahun lalu, yang paling keras di Suriah, akan menjadi lebih berbahaya bagi amerika.

Para pejabat tersebut menambahkan bahwa kelompok yang dipimpin oleh Mohsen al-fadhil, anggota senior Al-Qaeda, dan menurut Departemen Luar Negeri, ia adalah orang dekat Osama bin Laden, dan ia juga merupakan bagian dari kelompok kecil yang telah melakukan operasi pemboman 11 september.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa hampir tidak ada informasi publik tentang kelompok “khurasan” ini, kecuali info bahwa kelompok ini terdiri dari semua unsur al-Qaeda dari seluruh timur tengah dan Asia Selatan serta Afrika Utara. (hr/im)

Dunia Islam Terbaru