Kampanyekan Ideologi Ikhwan Secara Santai, "Ikhwan Cinema" Diluncurkan

Dalam upaya mengkampanyekan ideologi Ikhwan secara santai dan informal, sekelompok anak muda anggota Ikhwanul Muslimin meluncurkan halaman hiburan di situs jejaring sosial Facebook bertajuk "Ikhwan Cinema" yang saat ini telah memiliki hampir 9000 penggemar.

Ikhwan Cinema memposting komedi satir yang meliputi, film pendek dan film-film yang dimainkan oleh para pemuda Ikhwan sendiri.

Menurut admin halaman facebook ini Yasir Said, ‘Ikhwan Cinema’ diluncurkan agar dunia bisa melihat. Postingan di sini termasuk masalah yang mencakup berbagai topik termasuk perselisihan sektarian, hasutan dan revolusi sejarah yang berhasil menggulingkan rezim Mubarak dan korupsi. Halaman facebook ini juga mendedikasikan film untuk para martir dan korban revolusi Mesir.

Ikhwan Cinema didedikasikan untuk membuat seni yang bermakna, dan menawarkan perspektif yang menyenangkan secara informal dan informatif tentang Ikhwan. Admin halaman grup Facebook ini mengatakan mereka bertujuan mengubah proyek virtual mereka untuk satu tindakan nyata, mengutip adanya dukungan Jamaah Ikhwan dari unit teater dan seni yang telah didirikan.

Film-film yang dihasilkan oleh halaman Facebook ini termasuk "Bagaimana Ini Bisa Terjadi" sebuah film yang membahas alasan konflik sektarian di Mesir, "Tidak Cukup" film lain yang mengecam tentang suap, "Sebuah Perjalanan Memancing" didedikasikan untuk jiwa-jiwa para martir revolusi, "Sebuah Mata Buta" yang berusaha untuk menghilangkan sektarianisme, "Ya, moderat" film seruan untuk moderasi dan mencela ekstremisme. (fq/ikhwanweb)