free hit counters
 

Pendeta Mesir :”As-Sisi Adalah Seorang Yang Dikirim Dari Surga”

heri – Sabtu, 18 Rabiul Awwal 1436 H / 10 Januari 2015 17:04 WIB

EGYPT-POLITICS-RELIGION-COPTIC-SISISalah satu pendeta pada Gereja Besar St.Mark di kairo, Makari Younan mengatakan bahwa Presiden Abdul Fattah As-Sisi adalah seseorang yang dikirim dari Surga. Hal itu dikatakannya saat As-Sisi hadir secara mendadak di acara Misa di Katedral di Kairo pada hari Selasa lalu.

Younan menegaskan bahwa tanggal 3 Juli 2013 – yaitu saat penggulingan Mursi –  bukanlah merupakan tindakan manusia saja melainkan merupakan “perbuatan Ilahi”. Ia menunjukkan bahwa terdapat di dalam kitab Nubuat, Yesaya berkata kepada orang-orang Mesir,bahwa “ketika mereka dalam kesulitan akan dikirim kepada mereka seseorang yang akan berkedudukan sebagai pelindung dan juru selamat.” Kata Yaounan

Sebelumnya As-Sisi pada hari selasa lalu telah hadir secara mendadak dalam acara Misa untuk mengucapkan selamat Natal untuk warga Koptik, yang merupakan pertama kalinya dilakukan oleh seorang presiden Mesir.

Sedangkan paus Theodoros mengatakan dalam sambutannya saat Misa, “kami merasakan bahwa Mesir memulai era baru , pemikiran baru dan semangat baru, dan kami akan sama-sama membangun sebagai orang Mesir untuk masa depan kita dan generasi kita.” Katanya. (hr/im)

activate javascript

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus