Petarung Afghanistan Ini Habisi Petarung Israel Usai Dihina Teroris

Oron Kahlon misses weight, calls Javid Basharat a terrorist | Asian MMA


eramuslim.com  – Petarung Afghanistan, Javid Basharat, mampu mengalahkan lawannya yang berasal dari Israel, Oron Kahlon. Tensi duel sudah panas sejak di luar octagon ketika Kahlon menyebut Basharat sebagai teroris.

Basharat dan Kahlon berduel di UFC Dana White’s Contender Series. Keduanya beradu mulut di sesi timbang badan pada Senin (25/10) lalu waktu setempat.

Akan tetapi, adu mulut tersebut menjadi begitu personal. Sebelum berpisah, Kahlon mencela lawannya. Basharat dengan marahnya kemudian menunjuk-nunjuk Kahlon.

Melalui media sosial pribadinya, Basharat mengungkapkan bahwa Kahlon kehilangan berat badan tiga pon (1,3 kg). Hal itu menjadi alasan perdebatan verbal di antara keduanya.

Petarung Afghanistan Ini Habisi Petarung Israel Usai Dihina Teror*s

Menurut Basharat, Kahlon sengaja mengurangi berat badannya agar keluar dari pertarungan. Akan tetapi, lawannya itu malah menyebut dirinya teroris.

“Pengecut ini ingin keluar dengan menurunkan berat badan sebanyak tiga pon. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan tetap memukulinya,” tulis Basharat di Instagram.

“Dia kemudian menyebut saya teroris. Dia ingin reaksi lagi, dia ingin keluar. Sial baginya, saya tidak ke mana-mana! Saya menunggu untuk bertemu dengannya besok,” tambahnya.