PFLP Serukan Abbas Hentikan Dialog dengan Israel

Kelakuan Presiden Palestina Mahmud Abbas yang lebih mengutamakan bertemu dengan Zionis-Israel dan Amerika Serikat, melayani segala keinginan Zionis, membikin muak rakyat Palestina. Di mata rakyat Palestina, termasuk faksi-faksi perjuangan rakyat Palestina, abbas dan kelompoknya merupakan komprador dari Zionis-Israel.

Kesal dengan kelakuan Abbas ini, akhirnya secara terbuka The Popular Front for the Liberation of Palestine (PFLP), Rabu kemarin (12/12) mengeluarkan seruan keras yang ditujukan kepada Abbas agar segera menghentikan segala macam bentuk pertemuan dan dialog dengan Israel, karena hal ini sama sekali tidak bermanfaat bagi rakyat Palestina.

"DI satu sisi Abbas masih tyerus saja berunding dengan Israel, tapi di saat bersamaan tentara-tentara Zionis it uterus saja menyerang dan membunhi rakyat Palestina. Apakah Abbas matanya buta dan tidak melihat kenyataan ini! Hentikan segala bentuk dialog dengan Israel! Mereka hanya mengerti dengan bahasa senjata!” demikian seruan PLFP.

Selain seruan kepada Abbas, PFLP juga meminta agar Dunia Arab dan negeri-negeri Muslim, senantiasa membantu perjuangan rakyat Palestina dan sama sekali tidak mau berkompromi dengan penjajah Israel. “Sudah cukuplah Annapolis dijadikan pelajaran, betapa para penjajah itu tidak akan pernah mau menyepakati perjanjiannya. Mereka selalu berkhianat. Masihkah kita mau berunding dan berunding lagi dengan mereka? Padahal kita tahu hal itu sama sekali tidak bermanfaat. ” (Rizki/MNA).