free hit counters
 

PM Canada : Gerakan Jihad Internasional Telah Nyatakan Perang !

Redaksi – Jumat, 9 Januari 2015 07:57 WIB

Harper-700x400Eramuslim.com –  “Serangan mematikan di Paris adalah peringatan yang jelas bahwa jihadis berperang dengan orang-orang yang  tidak setuju dengan mereka , dan dunia harus menghadapi mereka,” ujar Perdana Menteri Kanada Stephen Harper mengatakan pada hari Kamis.

“Gerakan jihad internasional telah menyatakan perang. Mereka telah menyatakan perang terhadap siapa saja yang tidak berpikir dan bertindak persis seperti mereka , “kata Harper kepada wartawan ketika ditanya tentang serangan hari Rabu , tanpa menjelaskan apa penyebabnya dan kesalahan kebijakan negara negara barat yang sebelumnya banyak membantai Muslim di afrika maupun timur tengah.

Harper mengatakan realitas ancaman yang ditimbulkan oleh ekstrimis Islam  harus telah lenyap pada 22 Oktober , tanggal itu mengacu pada tanggal  ketika seorang pria bersenjata Kanada  membunuh seorang tentara di acara peringatan perang nasional dan kemudian menyerbu gedung Parlemen ….

Ancaman yang ditimbulkan oleh  Islam di Kanada yang ia maksudkan termasuk kasus yang disebut “Toronto 18,” kata Harper, mengacu pada penangkapan 2006  orang yang dituduh merencanakan serangan terhadap sasaran di Toronto agar  Kanada menarik pasukannya dari Afghanistan.

“fakta saat ini  adalah  munculnya  Negara Islam, yang mengendalikan secara  mendadak dari wilayah yang sangat luas dengan sejumlah besar sumber daya keuangan, telah meningkat ke tingkat global yang sama sekali baru,” tambahnya. (JL/KH)

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus