Poster di Bis Israel Serukan Penghancuran Masjid Al-Aqsha

Setelah sebelumnya kelompok ekstrimis Yahudi membagi-bagikan poster yang bergambar kompleks Al-Aqsha yang telah dirubah menjadi kuil Sulaiman, dan di hari Ahad kemarin (28/3) kelompok Yahudi ekstrim yang bernama Shelanu Eretz Israel (Tanah air kami Israel), yang di pimpin oleh Rabbi Shalom Dov Wolpo dan Barukh Marzel melakukan aksi sejenis dengan cara menempelkan poster besar di 200 bis yang ada di Israel.

Dalam poster yang ditempelkan di bis tersebut, berisi seruan untuk segera membangun kuil ketiga (kuil Sulaiman). Dengan gambar kuil Sulaiman yang berdiri di kompleks Al-Aqsha, poster itu juga memuat sebuah seruan provokatif dengan kalimat "Bangun kuil Sulaiman dengan segera, dalam waktu yang kita miliki".

Meskipun kampanye ini membawa emosi negatif yang bergerak di ibukota di sektor wilayah-wilayah non-Yahudi, namun rabbi Wolpo mengatakan kepada Ynet dengan kalimat: "Bangsa Israel pada perayaan Paskah ini berharap dapat menyaksikan kemajuan dari proses pembangunan kuil sampai nanti datangnya mesias."

"Orang-orang Arab dan presiden AS Barrack Obama tahu bahwa kuil ketiga (kuil Sulaiman) akan di dirikan di kuil gunung dan masjid yang ada disana sifatnya hanya sementara."(fq/ynet)