free hit counters
 

Posting Video Umat Muslim di Ka’bah, Mike Tyson: MashaAllah

Redaksi – Senin, 17 Ramadhan 1441 H / 11 Mei 2020 16:10 WIB

Eramuslim.com – Mike Tyson memposting suatu video di Instagram pribadinya. Video yang menampilkan umat muslim sedang beribadah di depan Ka’bah.

Video tersebut rupanya cuplikan salah seorang pengusaha muslim yang cukup pamor di AS, yang bernama Jay Mazini. Videonya menampilkan Jay Mazini yang sedang berada di Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi dengan umat muslim yang sedang beribadah tawaf mengelilingi Ka’bah.

Dalam videonya, Jay Mazini menjelaskan tentang umat muslim adalah satu kesatuan. Tidak melihat dari asal negara, suku, dan lainnya, semua umat muslim beribadah dengan satu cara yang sama.



Jay Mazini juga bicara soal toleransi sesama umat beragama di dunia. Meski berbeda, kita semua adalah sama-sama manusia yang harus saling mencintai.

Dalam caption di videonya, Mike Tyson pun menulis ‘Love is Love. Love is love no matter what religion you subscribe to. Mashaallah @jaymazini’.

Postingan Mike Tyson sudah ditonton 800 kali oleh netizen dengan ribuan komentar. Tentu, video tersebut diyakini diambil sebelum pandemi virus Corona.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru