free hit counters
 

Rumah Masa Kecil Khabib, Ada Quran Tergantung di Dinding

Redaksi – Rabu, 9 Zulqa'dah 1441 H / 1 Juli 2020 10:00 WIB

Eramuslim.com – Khabib Nurmagomedov menjadi sorotan dunia setelah sukses merintis karier sebagai petarung MMA di kancah UFC. Menurut daftar majalah keuangan Forbes, Khabib tercatat sebagai orang muda paling sukses dan paling populer di Rusia dengan estimasi pendapatannya mencapai 16,5 juta dolar AS (Rp 236 miliar).

Meski sudah menjadi orang sukses dan terkenal, tapi belum banyak yang tahu bagaimana masa kecil Sang Elang –julukan Khabib Nurmagomedov. Bagaimana keluarga, istri dan anak-anaknya Khabib. Termasuk, bagaimana rumah masa kecilnya Khabib yang terletak di daerah pegunungan, yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Seperti dikutip dari Russia Beyond, Khabib kecil tumbuh besar di Desa Sildi, Distrik Tsumadinsky, Republika Dagestan. Sebuah desa yang terletak di lereng gunung.

Desa Penggunungan
Konon, Desa Sildi telah berdiri sekitar 500 tahun lalu. Bentuk rumah-rumahnya di sana tidak berubah sejak bertahun-tahun lalu.

‘’Rumah Khabib Nurmagomedov sama sekali tidak dipasang pagar tinggi atau bahkan dibuat bagus dengan interior mewah,’’ sebut laporan Russia Beyond. ‘’Rumah Khabib Nurmagomedov tidak berbeda dengan rumah tetangga-tetangganya.’’

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru