Surat Jihadis asal AS untuk Pamella Geller

Pamela-Geller-with-armed-guards-300x174

Eramuslim.com – Bismillah Ar Rahman Ar Rahim

“The New Era”

Untuk saudara-saudara yang berjuang untuk  Allah , kami berdoa  untuk Anda dan meminta Allah untuk membimbing peluru Anda, membuat  musuh Anda gentar , dan membuat Anda berjaya di Tanah kalian. Seperti apa yang dikatakan saudara kita yang mulia di Filipina  dalam Bayannya, “ini adalah Golden Era, setiap orang yang beriman sedang berjalan untuk Shahidnya”.

Serangan oleh Daulah  Islam di Amerika hanyalah awal dari upaya kami untuk membangun wilayah di jantung musuh kita. Tujuan kami adalah  Pamela Geller dan untuk menunjukkan bahwa kita tidak peduli apa  dia bersembunyi di langit atau apa yang melindungi dirinya; kami akan mengirimkan semua harimau  kami untuk mencapai pembunuhannya. Ini akan menyembuhkan hati saudara-saudara kita dan membubarkan orang-orang mereka di belakangnya. Dan bagi  mereka yang melindunginya (Pamela),  ini akan menjadi  peringatan bagi anda yang menyediakan tempat pada pertunjukan sirkus nya. Setiap orang yang mengakomodasi acara itu, memberinya sebuah platform untuk membiarkan  sampahnya  adalah target yang sah bagi kami . Kami telah mengamati siapa yang hadiri acara ini dan para penembak dari saudara-saudara kita. Kami tahu bahwa target dilindungi. Tujuan kami adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya kita memberikan hidup kami  untuk ridho Allah.

Kami memiliki 71 tentara yang terlatih di 15 negara yang berbeda siap untuk menyerang setiap sasaran yang kita inginkan. Dari 71 tentara yang terlatih 23 telah mendaftar untuk misi seperti kejadian hari Minggu itu , Kami meningkatkan jumlahnya sesuai ijin Allah . Dari 15 negara bagian, 5 telah kami pilih  … Virginia, Maryland, Illinois, California, dan Michigan. Orang-orang kafir yang menembak saudara-saudara kami,  berpikir bahwa Anda membunuh seseorang yang tidak terlatih, sekali kali tidak  !

Enam bulan ke depan akan menjadi lebih menarik, Amirul Mukminin berdoa bagi kami untuk berkuasa atas kalian , Semoga Allah sungkurkan  wajah Anda.

Semoga Allah membawa kesejahteraan dan barokahNya pada Nabi Muhummad SAW dan semua orang yang mengikutinya hingga akhir zaman.
Abu Ibrahim Al Ameriki

(JL/KH)