Tiga Emanuel Yahudi di Sekeliling Obama dan Amerika


Pikirkanlah tentang Emanuel bersaudara yang saat ini mengelilingi orang nomor satu di Amerika dan Amerika itu sendiri: Rahm, Ari, dan Zeke. Jewish Journal menyebut mereka sebagai pusat kekuasaan. Sekarang ini bisa dibilang mereka belum mencapai puncak ambisinya, dan tunggulah sampai waktu itu datang.

Rahm Emanuel, lahir 29 November 1959, adalah seorang politikus Amerika. Saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Gedung Putih Obama. Sebelumnya ia menjabat sebagai anggota DPR dari Demokrat, mewakili 5 kongres distrik Illinois dari tahun 2003 sampai pengunduran dirinya pada tahun 2009.

Sedangkan Ariel "Ari" Zev Emanuel (lahir 29 Maret 1961 di Chicago, Illinois) adalah seorang agen pencari bakat, pendiri Endeavor Talent Agency di Beverly Hills, California, dan sekarang CEO William Morris Endeaveor Entertainment. Ia adalah orang penting di industri hiburan Hollywood yang sudah menjadi gudang artis Yahudi.

Yang terakhir, Dr Yehezkiel "Zeke" Jonathan Emanuel MD Ph.D (lahir April 1957) adalah seorang bioethicist di American National Institute of Health. Ia disebut sebagai lawan terkemuka dari legalisasi eutanasia, disebut juga dengan istilah bunuh diri yang dibantu negara, dan merupakan pendukung perawatan kesehatan universal.

Dan jika Anda pikir generasi saat ini tak tertahankan didorong dan diselesaikan (oleh ketiganya, menjadi raksasa di Hollywood, pemerintah, dan obat-obatan), tunggu saja sampai Anda melihat semua kiprah mereka dalam kehidupan Amerika yang sesungguhnya. (sa/jewishjournal)