Tim Sepak Bola Mesir, Cuekin Undangan Tanding dari Tim Israel

Surat kabar Israel Maariv pada hari Selasa kemarin (2/2) melaporkan bahwa tim kesebelasan Israel telah mengirimkan undangan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Mesir, namun Mesir tidak menggubris undangan tersebut.

Maariv melaporkan bahwa tim kesebelasan Israel sebelumnya pada bulan Mei tahun lalu sudah pernah mengirimkan undangan yang sama, namun sampai sekarang mereka belum menerima jawaban dari asosiasi Sepak Bola Mesir – hingga undangan ke dua mereka kirimkan kembali.

Tim kesebelasan Mesir saat ini menunjukkan kekuatannya, meski tidak bisa masuk dalam piala dunia, namun tim kesebelasan Mesir telah menjuarai piala Afrika untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dan menjadi tujuh kali juara dalam sejarah persebakbolaan Mesir yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan prestasi gemilang tersebut, tim kesebelasan Israel mau tidak mau harus mengakuinya, dan untuk itu mereka berniat melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Mesir, namun tim Israel harus kecewa karena sudah hampir setahun meminta untuk bertanding, Mesir sepertinya emoh bertanding dengan Israel.

Tim kesebelasan Mesir terkenal di seluruh dunia karena aksi sensasi mereka, yang selalu melakukan sujud syukur apabila bisa menggolkan sarang lawan – termasuk sewaktu mereka memenangkan piala Afrika yang baru lalu.(fq/imo)