Ulama Aljazair : Rezim Mesir adalah Kaki Tangan Zionis !

benhadjAli Benhadj, Mantan Wakil Presiden, Islamic Salvation Front Aljazair : Seperti yang Anda tahu, rezim Mesir tidak mewakili rakyat Mesir. Media mereka tidak mewakili rakyat Mesir. Penguasa mereka tidak mewakili rakyat Mesir. Mereka semua mewakili Zionis. Itu  semua memberi kemudahan untuk  Zionis membunuh saudara-saudara kami di Gaza. Demi Allah , jika mereka membuka perbatasan kepada kami, kami akan bergabung dengan saudara-saudara kita (di Gaza).

Jemaat: Amin. Allahu akbar.

Benhadj: Saudara-saudara jika perbatasan  tersebut dibuka untuk kami, dan jika orang-orang ditanyakan siapa  yang ingin bergabung dengan mereka (pejuang Palestina) , maka bukan saja  ribuan, tapi jutaan orang (Aljazair) akan pergi ke sana.

Jemaat: Allahu akbar. Allahu akbar.

Benhadj: Karena menyenangkan Allah adalah hal yang paling penting bagi seorang Muslim, dan tidak ada hal yang dapat  menyenangkan Allah lebih daripada Syahid demi Dia. Kami akan pergi (ke Kedutaan Mesir) untuk mengatakan kepada Mesir: Anda adalah kaki tangan Zionis dalam pembunuhan saudara-saudara kita.

Jemaat : Tidak ada Tuhan selain Allah, dan al-Sisi adalah musuh Allah! Tidak ada Tuhan selain Allah, dan al-Sisi adalah musuh Allah!

Mantan perlemen Aljazair , Abd Al-Razaq Maqri :: Tiran dunia saat ini adalah  kekuatan imperialis Barat, pembantu dan kolaboratornya adalah  kalangan penguasa negeri Arab, dan mereka semua  mencapai kesimpulan bahwa inilah waktu untuk mengakhiri perjuangan Palestina. Namun, mereka tidak memperhitungkan  Allah , karena Allah mendukung Palestina.

Jemaat : Allahu akbar. Allahu akbar.

Maqri: Mereka tidak memperhitungkan orang-orang Arab dan Muslim lainnya , yang merupakan tentara cadangan untuk Palestina.

Jemaat : Allahu akbar. Khaybar, Khaybar, Hai Yahudi, tentara Muhammad akan kembali! Khaybar, Khaybar, Hai  Yahudi, tentara Muhammad akan kembali! (JL/KH)