Unggahan Penghinaan pada Nabi Muhammad Picu Kerusuhan Hebat di India, 3 Tewas

Tidak hanya itu, menurut New Indian Express, massa juga membakar kendaraan polisi serta warga sipil. Karena inilah, 60 petugas polisi disebutkan menjadi korban luka.

Laporan dari First Post hingga New Indian Express ini pun bisa dilihat di sejumlah foto yang saat ini sudah beredar luas di internet. Dalam foto-foto tersebut, sejumlah mobil memang tampak rusak parah akibat disulut api.

Selain itu, gambar hingga video juga menunjukkan kondisi rumah Murthy yang sudah hangus.

Sementara itu, The News Minute menambahkan bahwa pada saat Kerusuhan, setidaknya ada lebih dari 25 kendaraan dan 200 sepeda motor yang telah dibakar massa. Wartawan dari saluran berita Kannada Suvarna News juga diduga diserang oleh massa.

Kemudian, kamera reporter hancur dan dua staf lain juga dilaporkan ikut terluka.

Al Jazeera menulis pada saat kejadian, pengunjuk rasa ternyata tidak hanya menyerang kantor polisi, tetapi juga memaksa penutupan toko-toko.

“Polisi mengatakan sebagian besar massa terpecah menjadi dua kelompok dan memaksa pemilik toko untuk menutup kios mereka, merusak properti, membakar kendaraan sebelum pergi ke dua kantor polisi yang berbeda,” ucap jurnalis Al Jazeera, Elizabeth Puranam.[]