free hit counters
 

[Video] Pidato Menggetarkan Ays-Syahid Muhammad Mursi Tentang Syariat Islam di Mesir

Redaksi – Selasa, 13 Syawwal 1440 H / 18 Juni 2019 15:08 WIB

loading...

Eramuslim.com – Pada tahun 2011, gelombang kebangkitan Islam melanda Mesir dan akhirnya berhasil menggulingkan rezim militeristik Hosni Mubarak yang telah berkuasa sekitar 30 tahunan, dan lewat pemilu yang paling demokratis Dr. Muhammad Mursi terpilih menjadi Presiden Mesir. Musri adalah presiden dari Ikhwanul Muslimin dan seorang penghapal Qur’an.

Sang presiden baru Muhammad Mursi ini memiliki nama lengkap Muhammad Mursi Isa al-Ayyat yang lahir pada tanggal 20 Agustus 1951.  Hal yang paling mengesankan tentang Mohammad Mursi  adalah politikus sekaligus Presiden terpilih Mesir yang bisa hafal Al-Qur’an. Bahkan istri dan seluruh anak-anaknya adalah penghapal Qur’an. Subhanallah…!

(Photo by Sean Gallup/Getty Images)



Hal ini tidak disukai militer Mesir yang sekuler. Dan Jenderal As-Sisi memimpin kudeta dan berhasil menggulingkan Mursi yang kemudian dipenjarakan atas tuduhan berdasarkan fitnah.

Hari ini, 18 Juni 2019, dunia dikagetkan berita kematian tiba-tiba Muhammad Mursi. Banyak yang yakin, rezim Firaun Sisi nerada di belakang kematian manusia besar ini.

Untuk mengenang Mursi, inilah pidato menggelegar tentang perlunya penerapan syariat Islam di Mesir jika negeri itu mau maju dan berkeadilan bagi seluruh rakyatnya:

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus