free hit counters
 

Choudary : Hari Paskah adalah Festival Pagan

Al Furqan – Senin, 16 Rabiul Akhir 1430 H / 13 April 2009 13:00 WIB

Hari Paskah adalah kejahatan, kata seorang Ulama Inggris Anjem Choudary dalam sebuah pesan terbarunya menyambut festival tahunan hari suci Paskah umat Kristiani.

Pesan tersebut dipublis oleh Choudary pada situs Islam4UK, yang merupakan sebuah kelompok yang terinspirasi oleh seorang Ulama bernama Syaikh Umar Bakri yang bercita-cita bendera Allah akan menaungi Downing street Inggris.

Artikel disitus tersebut menyatakan bahwa hari paskah adalah hanya sebuah "Festival Pagan" dan tidak ada hubunganya dengan Yesus. Sebelumnya Choudary juga memimpin aksi menentang tentara Inggris di Irak beberapa waktu yang lalu.

Dia berkata,"Saya berpikir apapun yang tidak Islami adalah sesuatu yang jahat, dan saya meyakini itu. Mengatakan Yesus adalah anak Tuhan, terlaknat dalam ajaran Islam dan keyakinan saya mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah bentuk penghinaan terhadap Allah."

Ketika ia mengemukakan bahwa umat Kristen mungkin tersinggung dengan pernyataannya, ia berkata,"Ini bukan bermaksud melecehkan keyakinan orang lain. Saya tidak mengatakan orang Kristen yang jahat. Umat Kristen harus menerima pesan terakhir dari Nabi Muhammad dan kembali ke jalan yang benar yaitu keimanan yang hanya bertuhankan Allah yang satu, bukan tiga."

Dia menambahkan:"Kekristenan, seperti semua agama yang lain, bagi Islam adalah sesat. "Yesus hanyalah seorang utusan Allah dan dia akan kembali pada suatu hari nanti dan akan menyingkap penyimpangan yang terjadi di ajaran Kristen. Hari Paskah bukan ajaran asli kristen – itu adalah fetival pagan."(fq/ex)

Dunia Islam Terbaru