free hit counters
 

Kelompok Islamis Malaysia Tolak Konser Beyonce

Al Furqan – Jumat, 25 September 2009 05:17 WIB

Sekali lagi partai Islam Malaysia (PAS) patut ditiru oleh partai-partai yang membawa nama-nama Islam di Indonesia – atas sikap konsisten mereka untuk menentang konser-konser musik yang lebih banyak membawa kemaksiatan dan merusak moral anak muda.

Partai Islam Semalaysia (PAS) baru-baru ini telah berusaha untuk melarang pemenang Grammy Award – Beyonce untuk tampil konser di Malaysia pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Beyonce yang terkenal dengan hit singleya seperti "Naughty Girl," telah resmi menjadi target baru untuk di sensor dan ditolak kedatangannya oleh kelompok Islam seperti PAS.

"Kami melawan dan menentang hiburan dari barat yang mempromosikan hedonisme. Kami tidak ingin anak-anak muda kami akan disesatkan dan tersesatkan," kata Ahmad Sabki, wakil presiden dari Pemuda PAS, seperti dikutip surat kabar mingguan New Straits Times.

"Penampilan Beyonce tidak sesuai untuk umat Islam, dengan pakaian panggung yang membuka aurat dan perilaku yang tidak bermoral."

Sebelumnya Beyonce telah membatalkan konser di negara Muslim berpopulasi 27 juta orang ini dua tahun yang lalu Karena protes serupa oleh PAS.

Beberapa bulan yang lalu Muslim Malaysia dipelopori oleh PAS telah melarang umat Islam Malaysia untuk menghadiri konser grup band hip-hop asal AS – Black Eyed Peas, yang disponsori oleh Guinness, salah satu merek minuman keras yang dimiliki kelompok dagang Diageo.(fq/aby)

loading...

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus