free hit counters
 

Warga Pakistan Penghina Islam itu Akhirnya Tewas Dibunuh

Al Furqan – Selasa, 7 Sya'ban 1431 H / 20 Juli 2010 13:08 WIB

Sekelompok orang bersenjata membunuh dua bersaudara Kristen Pakistan yang dituduh melakukan penghinaan dan hujatan terhadap Islam saat mereka meninggalkan pengadilan pada hari Senin kemarin (19/7), kata seorang menteri pemerintah dan polisi.

Kedua orang itu dirantai bersama-sama ketika serangan itu terjadi di kota timur Faislabad sewaktu mereka akan dibawa kembali ke tahanan setelah pengadilan mereka selesai.

Mereka ditahan bulan lalu setelah ditemukannya selebaran yang kuat dugaan disebarkan oleh mereka, yang menampilkan komentar yang menghina Nabi Muhammad SAW ditemukan di kota ini, kata Shahbaz Bhatti, menteri urusan kelompok minoritas. Menteri itu mengatakan bahwa masjid di Faislabad telah menyerukan agar penghina Islam itu untuk diserang.

Dua bersaudara tersebut dibunuh oleh dua pria bersenjata saat mereka meninggalkan pengadilan, kata polisi Ahmad Rana Hasan. Seorang petugas polisi yang menyertai kedua tersangka itu mengalami ikut terluka, katanya, dan menambahkan pembunuh berhasil melarikan diri.(fq/abc)

Dunia Islam Terbaru