free hit counters
 

Zionis: Perang Melawan Kebangkitan Khilafah Islam Dimulai di Kaukasus

Saad Saefullah – Senin, 23 Syawwal 1430 H / 12 Oktober 2009 14:28 WIB

Israel mengalihkan perhatiannya ke Kaukasus Utara. Seperti laporan ITAR-Tass, setelah melakukan analisis situasi, para pakar Yahudi tiba pada kesimpulan bahwa Kaukasus Utara akan menjadi "dari masalah internal Rusia berubah menjadi satu permasalahan internasional".

Pendapat Zionis, Kaukasus Utara adalah "salah satu front pusat dan berkembang biak bagi Jihad global yang ditujukan untuk penciptaan kekhalifahan Islam" berikutnya.

Yahudi menegaskan, "fakta-fakta tentang militan Chechnya menjadi dikenal lebih banyak dan lebih sering akhir-akhir ini". Saat ini menurut pakar Zionis, Moskow telah menjadi sasaran empuk media internasional

Gordon Hahn dari Monterey Institute mengeluh bahwa media massa Barat terbiasa untuk "membingkai isu Chechnya dalam hal pelanggaran hak asasi manusia Rusia dan otonom rakyat Chechnya."

"Sekarang sebenarnya waktu untuk merevisi pendekatan ini karena tidak lagi merepresentasikan realitas, dan Chechnya telah menjadi sarang aktif Jihad Islam", Gordon Hahn menegaskan. (sa/kvkz)

loading...

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus