30 Menit Bada 212, Keajaiban Yang Tak Diungkap Media Mainstream

aksi-212-monasEramuslim.com – Aksi Bela Islam III sukses dihelat di Monas Jakarta pada Jum’at (2/12/16). Melebihi perkiraan panitia, kaum Muslimin memadati seluruh wilayah sekitar Monas dan terus berbaris rapi menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jalan M Thamrin, Jalan Sudirman, bahkan disebutkan oleh Ustadz Bachtiar Nasir, masa sudah sampai Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI merilis jumlah peserta yang hadir sekitar 6 sampai 7 juta, meski masih ada media Nasional yang menyebutkan angka lima ribu atau ribuan.

Dalam pengamatan Tarbawia, ada keajaiban yang tidak disadari dan mustahil dimuat oleh media-media berkelas terkait aksi 212 ini. Keajaiban ini terjadi kurang dari 30 menit setelah para peserta membubarkan diri, pulang ke daerahnya masing-masing.

Bukankah ini sebuah keajaiban nyata yang ditampilkan oleh orang Islam dengan akhlak mulianya? Jutaan orang berkumpul, tapi Monas langsung bersih, kurang dari 30 menit setelah massa pulang dengan damai ke daerah masing-masing. [tarbawia]