Seminar: Al-Aqsha dan Palestina; Problematika dan Prespektif Masa Depan

foto: M. Zakir Salmun

Al Muzammil Yusuf Anggota DPR sekaligus sebagai ketua Kaukus Parlemen Indonesia saat menjadi pembicara dalam seminar Internasional tentang Palestina, Problematika dan Persepektif Masa Depan yang diselenggarakan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) di Jakarta pada senin, 31 Mei mengatakan bahwa perjuangan kami untuk Palestina melalui jalur parlemen yang ada pada masing-masing negara di dunia untuk menekan Israel agar mereka mau menghentikan aksi bengisnya terhadap rakyat Palestina.

M. Zakir Salmun

Kekejian dan keganasan Israel terhadap rakyat Palestina semakin menjadi-jadi. Hari-hari ini tentara Israel kembali membuat ulah dengan menembakkan pelurunya ke kapal bantuan Internasional yang bertolak dari Turki yang memuat 800 penumpang dari 50 negara. Sementara di Jakarta berlangsung seminar Internasional tentang Al Aqsha & Palestina dengan tema Problematika dan Persepektif Masa Depan.

M. Zakir Salmun

Imam dan Khatib Masjid Al Aqsha yang dideportasi dari Palestina yaitu Prof. Dr. Syeikh Muhammad Mahmud Seyam (tengah) menjadi salah satu pembicara dalam seminar yang diselenggarakan KNRP(Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) itu. Beliau mengatakan bahwa pemerintah Palestina saat ini tidak memahami permasalahan Al Quds dan mereka lebih senang keadaan seperti ini. Untuk itu beliau menghimbau untuk mengembalikan permasalahan Al Quds sebagai permasalahan Ummat Islam bukan masalah Palestina semata. (M. Zakir Salmun)