Foto: Wajah Mirip Trump, Koki Swedia Dipukuli: Hati-Hati Bagi Yang Lain ya…

Eramuslim.com – Seorang koki yang juga selebriti Swedia, Anders Vendel, babak belur dipukuli tiga orang pria karena wajahnya dianggap mirip dengan wajah Donald Trump. Anders mengatakan, dia diserang tiga orang pria pada Sabtu pagi pekan lalu. Anders mengklaim, mereka memegangi tangannya lalu menghajarnya sebanyak 20 kali.

Serangan yang terjadi di sebuah gerai makanan cepat saji di kota Malmo itu mengakibatkan Anders mengalami patah tulang hidung dan memar di salah satu matanya. Selain itu, mulut dan rahangnya juga terluka. Kepolisian Swedia kini tengah menangani kasus tersebut.

“Saya dipukuli tiga pria berusia 25-35 tahun. Mereka mengatakan, wajah saya mirip dengan Donald Trump,” ujar Anders lewat akun Facebook-nya.

koki-mirip-donald-trump

“Dua dari tiga pria itu memegang tangan saya dari belakang dan yang ketika memukuli wajah saya. Saya mencoba membela diri dengan menggunakan kaki. Setelah mendapatkan sekitar 20 pukulan, saya jatuh di lantai,” tambah Anders.

Setelah jatuh ke lantai, Anders melanjutkan, ketiga orang itu masih menendangi tubuh dan kepalanya.

“Hasilnya, tulang hidung saya patah, mata, bibir, da rahang memar serta jempol kanan saya patah,” lanjut dia

Nah, bagi mereka yang wajahnya mirip dengan orang-orang yang dianggap common-enemy atau musuh bersama, mulai sekarang berhati-hatilah. Salah-salah anda yang dipukuli! (ts/trbn)

mirip-ahok

mirip-jokowi

mirip-jokowi-4

mirip-jokowi-6