free hit counters
 

FPI Buka Bersama Fakir Miskin di Gaza Timur, Media Mainstream Tak Ada Yang Peduli

Redaksi – Sabtu, 27 Ramadhan 1437 H / 2 Juli 2016 09:00 WIB

Eramuslim.com – Bertepatan dengan 10 Hari terakhir bulan puasa, berbagai NGO dunia termasuk dari Indonesia meramaikan 10 hari terakhir bulan puasa yakni dengan mengadakan aksi sosial bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, diantaranya BUKBER atau Buka Puasa Bersama, pembagian Zakat, distribusi paket Sembako, memasakan hidangan berbuka puasa sebagai bantuan bagi muslimin di Gaza Palestina.

FPI atau Front Pembela Islam bermarkas di Petamburan Jakarta pun ikut ambil andil dalam aksi sosial sebagai bentuk dukungan atas kemerdekaan negara Palestina.

Dalam Buka Puasa bersama hadir ratusan keluarga fakir dan anak yatim di Kampung kumuh terletak di Zaitun Gaza Timur, hidangan BUKBER adalah Nasi, Ayam, Yogut, Air mineral, Soft dring, kurma.

fpi gazaUntuk wilayah kumuh ini memang baru kali ini diadakan buka puasa bersama, tentu warga tsb sangat antusias dan bahagia khususnya anak-anak. Seusai santap berbuka, tak lupa mereka ucapkan terima kasih kepada pihak FPI, kepada muslimin di Indonesia.

fpi gaza2Sayang, dan ini berulang kali terjadi, media mainstream di tanah air tak ada yang memuat berita ini. Beda ketika FPI menggelar aksi pemberantasan kemaksiatan di diskotik, maka media-media mainstream di tanah air langsung memuatnya disertai tambahan judul berita bombastis: Aksi teror FPI, Aksi Pengrusakkan oleh FPI, dan segala macam. Umat Islam Indonesia harus paham, media-media mainstream ini dikendalikan dan didanai oleh siapa. (ts/suarapalestina)

fpi gaza 4

fpi gaza3

loading...

Foto Terbaru

blog comments powered by Disqus