Kebakaran Tanah Palestina Yang Diduduki Zionis-Yahudi Dalam Jepretan Kamera

titiik-titik-api-di-israelEramuslim – Sejak 4 hari terakhir kebakaran besar melanda tanah Palestina yang diambil paksa penjajah Zionis Israel dan telah menyebabkan lebih dari 60 ribu warga Yahudi mengungsi ke tempat aman.

Aparat kepolisian Zionis Israel dalam pengumumannya pada Jum’at (25/11) pagi menyatakan sebanyak 136 warga Yahudi terluka akibat kebakaran yang melanda wilayah mereka.

Kondisi ini akan bertambah buruk setelah Badan Meteorologi Yahudi dalam prediksinya menyatakan kondisi kering disertai angin kencang dan curah hujan yang sedikit akan melanda wilayah Zionis Israel hingga beberapa hari kedepan.

Tidak hanya di wilayah utara, titik api juga muncul di wilayah selatan yang menyebabkan Zionis Israel terkepung si jago merah dari wilayah utara hingga selatan.

Perdana Menteri Zionis Israel sendiri pada pernyataan resminya pada hari Kamis (24/11) kemarin telah meminta negara-negara sahabat seperti Yunani, Kroasia, Rusia, Turki, dan AS untuk segera mengirimkan pesawat pemadam kebakaran. (Alarabiya/Ram)

Berikut kebakaran besar di Israel dalam jepretan kamera:

A firefighter drinks water as a wildfire burns in the northern city of Haifa, Israel November 24, 2016. REUTERS/Baz Ratner

kebakaran-zionis-israel-bingung-melihat-banyaknya-kobaran-api

kebakaran-zionis-israel-berusaha-padamkan-api

kebakaran-zionis-israel-api-masuki-kawasan-penduduk

kebakaran-zionis-israel-hanguskan-rumah-penduduk

kebakaran-zionis-israel-pesawat-pemadam

kebakaran-zionis-israel-berusaha-padamkan-api-2

kebakaran-zionis-israel-si-jago-merah-mengamuk

kebakaran-zionis-israel-hutan-dan-ladang-warga-yahudi-hangus-terbakar

kebakaran-zionis-israel-api-menyala

Smoke billows from a house as a fire rages in the northern Israeli port city of Haifa on November 24, 2016. Hundreds of Israelis fled their homes on the outskirts of the country's third city Haifa with others trapped inside as firefighters struggled to control raging bushfires, officials said. / AFP / AHMAD GHARABLI (Photo credit should read AHMAD GHARABLI/AFP/Getty Images)

kebakaran-zionis-israel-api-dekati-pemukiman-yahudi-di-kota-haifa

kebakaran-zionis-israel-api-tampak-di-kamis-malam

kebakaran-zionis-israel-api-lalap-rumah-warga-yahudi-2

kebakaran-zionis-israel-api-lalap-rumah-warga-yahudi