free hit counters
 

Parade Pawai Peringatan Milad Ke 29 Gerakan Perlawanan Islam Palestina “Hamas”

zahid – Minggu, 25 Desember 2016 11:30 WIB

milad-ke-29-hamas-mahmoud-zahar-berpidatoEramuslim – Jum’at 16 Desember 2016 Gerakan Perlawanan Islam “Hamas” baru saja merayakan hari jadinya ke 29 dengan menggelar acara di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, yang dhadiri oleh ratusan ribu penduduk Palestina.

Lahir dengan latar belakang perkembangan politik di Palestina tahun 1987 disertai dengan turunnya semangat perlawanan bersenjata rakyat Palestina melawan penjajah Zionis Israel, 15 Desember 1987 Sheikh Ahmed Yassin resmi mendirikan Hamas yang merupakan singkatan dari Gerakan Perlawanan Islam.

Melalui piagam pendirian yang diberi nama “Piagam Hamas” di tahun 1988, Sheikh Ahmed Yassin menegaskan bahwa organisasi perlawanan ini didirikan untuk membebaskan Palestina dari pendudukan Yahudi dan mendirikan negara Islam di wilayah yang sekarang menjadi Zionis Israel, Tepi Barat, dan Jalur Gaza.

Semangan ini juga di gelorakan kembali anggota biro politik Mahmoud al-Zahar dalam pidatonya yang mengatakan bahwa Hamas akan selalu berkerja melawan pendudukan Zionis Israel dengan segala cara serta akan tetap menjauhi campur tangan dalam setiap urusan internal Dunia Arab. (Anatolia/Ram)

Berikut foto-foto peringatan milad Hamas ke 29:

 

milad-ke-29-hamas-pejuang-al-qassam-1

milad-ke-29-hamas-selalu-di-hati-rakyat-palestina-2

milad-ke-29-hamas-selalu-di-hati-rakyat-palestina

milad-ke-29-hamas-wanita-hamas



milad-ke-29-hamas-selalu-di-hati-rakyat-palestina-1

milad-ke-29-hamas-suriah-ada-di-hati-rakyat-palestina

milad-ke-29-hamas-calon-pejuang-masa-depan

milad-ke-29-hamas-kala-mentari-senja

Foto Terbaru