free hit counters
 

Kayak Aksi 212, Suporter Jepang Bersihkan Sampah di Stadion Usai Kalahkan Jerman

Redaksi – Kamis, 28 Rabiul Akhir 1444 H / 24 November 2022 13:58 WIB

Takjub! Suporter Jepang Bersihkan Sampah di Stadion Piala Dunia Qatar 2022, Usai Pesta Mengalahkan Jerman

Supporter Jepang bersihkan sampah di Stadion Khalifa pada Rabu, 23 November 2022 [email protected]

 

eramuslim.com – Suporter Jepang menjadi sorotan  akan aksinya membersihkan sampah usai negaranya berhasil mengalahkan Jerman pada laga grup E Piala Dunia 2022, pada Rabu 23 November 2022.

Momen suporter Jepang membersihkan Stadion diabadikan melalui potret dari Akun twitter @ESPN,

Dalam potret tersebut, terlihat para suporter Jepang membawa kantong plastik biru lalu membersihkan sampah yang berada di Stadion International Khalifa.

Sambil memakai jersey Jepang dan berbagai atribut, terlihat beberapa tumpukan sampah yang telah dibersihkan oleh pendukung samurai biru tersebut.

“Setelah kemenangan mengejutkan mereka melawan Jerman, fans Jepang tetap tinggal setelah pertandingan untuk membersihkan stadion,” tulis ESPN dikutip fin.co.id dari twitter @espn pada Kamis, 24 November 2022.

Dilansir dari Metro, Pendukung Jepang tetap tinggal di Stadion untuk mengumpulkan sampah.



Sambil mengenakan jersey timnas Jepang, syal, dan cat di wajah, para suporter terlihat berjalan dengan membawa kantong plastik besar.

Suporter Samurai Blue mengumpulkan gelas, botol, dan bungkusan makanan. Hal i sudah menjadi ciri khas yang dilakukan suporter Jepang dimanapun ketika negaranya bertanding.

Sebelum itu suporter Jepang sudah mencuri perhatian dengan aksi mereka mengumpulkan sampah yang berserakan pascalaga Qatar vs Ekuador di Stadion Al Bayt, Al Khor yang digelar usai upacara pembukaan Piala Dunia 2022, Minggu 20 November 2022.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru