Hillary Clinton: Presiden AS Harus Loyal Kepada Zionis-Israel

AIPACEramuslim – Calon kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, mengingatkan kepada seluruh pemimpin Amerika Serikat harus menunjukkan loyalitas mereka terhadap negara Yahudi Zionis Israel.

“Aliansi Amerika-Israel telah menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Kita harus bekerja sama dengan Zionis Israel secara diplomatis dan keamanan untuk melawan musuh bersama,” ujar Clinton dalam pidato dihadapan organisasi Yahudi “AIPAC”.

Hillary melanjutkan, “Setiap orang yang tidak sadar terhadap loyalitas ini maka tidak ada ruang baginya untuk menjadi presiden kita.”

Sementara itu menanggapi gerakan Intifadah jilid III Palestina, Hillary meminta para pemimpin Palestina untuk menghentikan hasutan kekerasan dan teror yang dilakukan warganya terhadap penduduk Yahudi yang kini dicekam rasa takut dan trauma.

Perlu di ingat bahwa keinginan Hillary Clinton terjun ke dunia politik dikarenakan skandal suaminya mantan Presiden AS Bill Clinton yang dipaksa mengundurkan diri karena kasus perselingkuhannya dengan pegawai magang Gedung Putih di akhir abad ke 19. (Rassd/Ram)