free hit counters
 

Ilmu Psikologi: Urgensi Simbol Bagi Zionis Dan Satanism (1)

Redaksi – Senin, 21 Rabiul Awwal 1439 H / 11 Desember 2017 18:15 WIB

satanic symbolEramuslim.com – Alam Bawah Sadar memang seperti namanya adalah alam yang sangat unik. Ia mampu mengerakkan jiwa manusia tanpa disadari manusia tersebut.

Manusia dan generasi masa kini, terutama anak-anak mudanya, mereka semua menganggap remeh sebuah simbol, beberapa simbol, bahkan banyak simbol yang menuju kepada golongan ini, satanis illuminati dan semua sekutunya.

Pengenalan simbol sangat penting, kehadirannya pertama-tama akan merasa aneh, lalu akan ada anti-pati setelah mengetahuinya. Namun karena adanya “pembiasaan” secara terus-menerus, maka akan terbiasa pula untuk tak lagi menggubris simbol-simbol tersebut walau ada disekeliling mereka.

Akhirnya mereka menganggap keberadaan simbol-simbol itu yang berguna untuk mencuci-otak dan membiasakannya ketika melihat, hanya suatu yang biasa. Hingga tak lagi menyadari tujuan dibalik semuanya, bahkan bagi generasi muda hanya mengada-ada.

Lalu ada pertanyaan mendasar, ketika adanya simbol-simbol lainnya, yang bukan milik kaum stanis, yaitu simbol Nazi. Bagaimana menurut mereka para sataniz?

Mereka langsung bereaksi bak kebakaran jengot. Langsung melarang bahkan merobek simbol Nazi itu.

Nah apa bedanya, ketika simbol faham satanis dan simbol faham Nazi, yang keduanya hanyalah simbol, namun salah satunya begitu dilarang sementara simbol lainnya tidak?

Inilah awal bukti dan terkuaknya betapa simbol begitu penting, bahkan bagi kaum satanis.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus